Sabtu, 15 Juni 2013

Bocah Meksiko Melahirkan di Umur Sembilan Tahun

bocah-meksiko-melahirkan-di-umur-sembilan-tahun
Ilustrasi
Seorang anak perempuan asal Negara Bagian Jalisco, Meksiko, hari ini dilaporkan telah melahirkan seorang anak perempuan. Anak malang tidak disebutkan namanya itu masih berumur sembilan tahun.


"Anak ini bahkan masih berusia delapan tahun saat dia mengandung bayi itu. Lelaki yang menghamili anak ini masih berumur 17 tahun, namun kami belum bisa menemukannya semenjak dia melarikan diri," ungkap ibu dari gadis malang itu, Dafne, seperti dilansir situsasiaone.com, Rabu (6/2).

Jaksa penuntut dari Negara Bagian Jalisco, Jorge Villasenor, mengatakan pihaknya saat ini masih mencari pemuda itu untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut terkait masalah ini. Ini lantaran sang ibu muda itu tidak mengerti apa yang terjadi.

"Ini bisa masuk dalam kasus pemerkosaan atau kejahatan seksual terhadap anak-anak," kata Jorge.
Gadis muda itu melahirkan bayi perempuan dengan berat 2,7 kilogram pada 27 Januari lalu di Rumah Sakit Zoquipan. Baik sang ibu dan anaknya sudah diperkenankan meninggalkan rumah sakit pekan ini.

Namun, pihak rumah sakit mengatakan akan tetap melakukan kontrol lanjutan terhadap anak itu karena telah melahirkan di usia muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar