Kamis, 09 Mei 2013

Jubah Baru 'Iron Man 3'

Iron Man 3 Suits

Jadi, kamu udah nonton 'Iron Man 3'? Kalau kamu udah nonton, pasti kamu tau kan kalo di Iron Man 3, om Tony Stark punya banyak kostum baru.

'Iron Man 3' menjanjikan banyak kejutan untuk para penggemar superhero termasuk beberapa upgrade mewah untuk baju Iron Man. Seperti yang kamu lihat di film, Tony Stark melompat dari Mark 8 ke Mark 47.

Nah, sekarang kita mau kasih tau kostum apa aja yang baru keluar di Iron Man 3. 



Mark 42
1. Mark 42 Dalam dua film pertama 'Iron Man', om Tony Stark memakai jubah 'Iron Man' dari Mark I-VII tetapi dalam 'Iron Man 3' dia langsung melompat ke Mark 42. 

Jubah Mark 42 terikat langsung dengan Extremis nanoteknologi dan memungkinkan om Tony Stark untuk mengontrol dengan pikirannya. Mampu terbang dalam potongan yang terpisah tapi bisa juga dimasuki sendiri oleh om Tony kalau diperlukan. Dan satu lagi, Jubah ini juga bisa di kontrol dari jarak jauh.



Deep Space Armor
2. Deep Space Armor Dalam komik pertama 'Iron Man', om Stark menciptakan "Deep Space" pada tahun 80-an, jubah ini memiliki perlengkapan seperti jet booster, gel kompresi untuk melindungi terhadap G-force dan expanding solar sail untuk membantu masuk kembali ke atmosfer bumi.

'Iron Man 3' dikabarkan akan menyertakan adegan dimana om Tony melakukan perjalanan ke luar angkasa sekaligus akan membuka babak baru Iron Man sebagai 'Guardian of the Galaxy'


Hulkbuster
3. Hulkbuster Hulkbuster ini bukanlah jubah yang berdiri sendiri melainkan exo-modul yang ditambahkan di atas baju besi yang lain.Awalnya alat ini diciptakan oleh om Tony Stark untuk pertempuran Crimson Dynamo tetapi paling terkenal digunakan untuk menghentikan Hulk ketika ia mengamuk di sekitar bangunan AIM.
Jubah ini dapat mengangkat beban lebih berat dari 175 ton dan bisa bertahan dari serangan Hulk dengan kerusakan yang sedikit.

Heartbreaker
4. Heartbreaker Apa sebenarnya fungsi dari jubah ini? Apakah untuk mutusin cewek sehingga si cewek pasti akan patah hati? Sejauh ini kita tidak tahu upgrade apa yang disediakan Heartbreaker dibandingkan Mark 47 standar. Tapi seperti upgrade kebanyakan dilakukan dibagian dada.
Ghost Armor
5. Ghost Armor Jubah Ghost (Mark 28 di komik) terbuat dari komposit keramik dan Kevlar. Ini menyebabkan Iron Man tidak dapat terdeteksi oleh radar atau Superhuman sense. Jubah ini memiliki fitur pengurangan kebisingan dan bagian eksterior jubah ini menampilkan gambar holografik tentang pemandangan disekitanya yang memungkinkan Iron Man untuk membaur dengan latar belakang, membuat dia hampir tak terlihat.
Stealth Armor
6. Stealth Armor Jubah Iron Man Stealth pertama kali muncul pada tahun 1981 dan dirancang sangat mirip seperti klasik Stealth Bomber. Om Tony Stark menciptakan Armor Stealth karena ia mudah dilacak di radar saat menggunakan Deep Space Armor. Pada awalnya dirancang tanpa senjata untuk memungkinkan ruang tersedia untuk komponen stealth. Om Stark kemudian mengupgarde jubah ini menggunakan plastik atau keramik untuk melawan Magneto. Kamu bisa melihat jubah ini di poster 'Iron Man 3'.
Hydro Armor
7. Hydro Armor Seperti yang kita lihat di 'The Avengers' jubah ini berfungsi didalam air.Tapi di komik, om Tony Stark mendapatkan misi di dalam laut: Enter the Hydro Armor. Jubah ini tampak seperti pakaian selam lengkap dengan helm dan senjata bertemakan air seperti menembak listrik dan tinta seperti cumi-cumi.
Hypervelocity Autonomous Personnel Protector
8. Hypervelocity Autonomous Personnel Protector Armor ini, dikenal sebagai H.A.P.P.Y.  tanpa kalau kamu udah nonton filmnya pasti kamu udah lihat jubah ini. Jubah ini mendapat peningkatan di A.I. yang membantu Iron Man dalam pertempuran.
Godkiller Armor
9. The Godkiller Armor Ini adalah salah satu jubah yang digunakan diluar angkasa sama seperti Deep Space Armor. Seperti H.A.P.P.Y. jubah ini juga berisi AI baru, dan dirancang oleh Pepper Potts.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar