Selasa, 30 April 2013

Kenapa Raffi Ahmad Bisa Pakai Narkoba?

Raffi Faridz Ahmad atau biasa kamu kenal Raffi Ahmad yang lahir di bandung 17 februari 1987 ini mungkin sudah enggak asing lagi buat kamu. Dikalangan artis Raffi punya julukan playboy karena seringnya gonta-ganti pacar. Yuni Sarah adalah perempuan terakhir yang jadi pacar Raffi. Mungkin kamu juga tau sejak putus dari Yuni, Raffi mulai tersandung kasus narkoba yang baru selesai sekarang ini.

Mending sekarang kita coba cari tahu aja nie,kenapa Raffi bisa pakai narkoba? Pasti kamu penasaran kan? Nah mari kita ungkap,tapi ini menurut versi kita loh.

1. Karena Putus Cinta (GALAU).
Buat kamu yang remaja pasti sering bangetkan galau, mungkin itu juga  yang dirasakan Raffi saat putus dari Yuni. Lagian galau jugakan lagi ngetrend nih sekarang, jadi mungkin Raffi enggak mau ketinggalan zaman. Nah pas lagi galau itu mungkin dia frustasi terus nyoba deh pake narkoba buat obat anti galau.

2. Karena Salah Ambil.
Mungkin tadinya si Raffi ini niatnya mau ambil sesuatu (obat atau apalah) ekh, ternyata dia malah salah ambil. Namanya juga manusia pasti ada salahnya, tapi gak segitunya juga sih.

3. Karena Gak Ada Yang Lain.
Maksudnya gak ada yang lain ini, gak ada pilihan lain. Hidup itu penuh dengan pilihan, tapi ini enggak terjadi sama Raffi. Waktu pesta dirumah dia malam itu, mungkin adanya cuma itu aja jadi dia gak ada pilihan lain buat cemilan sama teman-temannya.
.  
4. Karena Ditawarin Teman.


Wah ini mah sambungan dari yang diatas tadi. Waktu pesta malam itu kan Raffi ngundang temen-temennya dari semua kalangan, nah temennya ini mungkin yang kenalin Raffi sama barang haram ini sebagai obat anti galau Yuni Sarah, trus Raffi tertarik deh untuk mencobanya.

5. Karena Mau Cari Sensasi.
Buat artis-artis cari sensasi adalah salah satu cara untuk menaikkan pamor. Supaya karirnya lebih bagus mungkin Raffi juga pakai cara ini, tapi ternyata bukan karir yang bagus yang didapat  malahan tahanan yang didapat. Uang Raffi juga bukan makin banyak tapi makin habis sampai katanya lelang barang-barang Raffi untuk menyambung hidup Raffi dan mama.

6. Karena Mau Coba Produk Baru.


Chatinone salah satu jenis narkotika baru yang berasal dari luar negeri, ternyata di negara kita tercinta ini juga punya tanamannya loh. Belum banyak yang tahu kalau Chatinone (Chaty) ini masuk kedalam jenis narkotika, mereka tahunya tanaman itu bisa sebagai obat. Mungkin itu juga yang dialami Raffi, dia hanya ingin mencoba produk baru yang dia kira bisa menjadi obat.

Nah mungkin segini dulu pendapat yang bisa kita kasih buat kamu. Ini hanya sekedar hiburan saja untuk kita semua jadi jangan dianggap ini serius yah! Karena serius sudah bubar. Hehehe...
Buat kamu yang mau tambahin pendapatnya, silahkan deh di komen aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar